Arsip

Dipanggil Dewi Persik Budek, Eks Manajer Santai

18 Desember 2008

Saat akan mengikuti sidang gugatan Rp 1 Triliun Kamis (11/12/2008) pekan lalu, Dewi Persik menyebut mantan manajernya Asep, budek. Asep yang dipanggil demikian memiih bersikap santai.

"Saya nggak mau menanggapi tentang kata-kata itu, biarin aja, saya sih santai aja," ujar Asep saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (18/12/2008).

Ketika ditanya apakah benar karakter Dewi gemar melontarkan kalimat kasar, Asep menjawab. "Yah ciri khasnya dia memang seperti itu," imbuhnya.

Asep yang sedianya akan menjalani sidang mediasi dengan mantan rekan kerjanya itu harus kembali gigit jari. Setelah pekan lalu sidang ditunda karena salah satu hakim ada yang sakit. Kini persidangan kembali ditunda karena Dewi sebagai pihak tergugat tidak hadir.

"Dewi tidak dapat hadir karena ada pekerjaan yang nggak bisa ditinggalkan," jelas Endah, kuasa hukum pemain film 'Kutunggu Janda Mu' itu.

Namun tampaknya Dewi harus hadir di persidangan karena agenda sidang pada 24 Desember 2008 nanti mengharuskan para pihak datang untuk melakukan mediasi.

0 komentar: