Arsip

Wulan Guritno Berbahasa Inggris di Film Terbaru

18 Desember 2008

Dalam film terbarunya, 'Rasa', Wulan Guritno akan berdialog dengan menggunakan bahasa Inggris. Hal itu dilakukannya untuk menembus pasar internasional.

Dalam film bergenre drama komedi itu, Wulan akan beradu akting dengan Christian Sugiono dan Ray Sahetapy. Namun sayang, ibu satu anak itu enggan membocorkan kapan film itu akan diluncurkan ke bioskop dan siapa yang menyutradarainya.

Yang pasti Wulan mengaku tertarik dengan pengalaman barunya, bermain film dengan menggunakan bahasa Inggris. "Ini salah satu cara untuk mengenalkan film kita ke luar negeri," ujarnya saat ditemui belum lama ini di Bandung, Jawa Barat.

Ketika dimintai komentarnya soal ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2008, Wulan menilai kalau film-film yang dinominasikan benar-benar diluar dugaan banyak orang. Selama ini banyak pihak meyakini kalau film seperti 'Ayat-ayat Cinta' dan 'Laskar Pelangi', akan menguasai FFI 2008.

"Aku nggak nyangka aja, soalnya film yang menang dan yang masuk nominasi bukan film mainstream," imbuhnya.

Walau tidak menjual jutaan tiket di bioskop, Wulan tetap beranggapan kalau film-film yang bersaing di FFI 2008 memang layak mendapat apresiasi.

0 komentar: