Arsip

Anggun Konser di Indonesia Setelah Pemilu

18 Desember 2008

Rindu dengan lantunan suara Anggun? Harap bersabar. Penyanyi yang kini bermukim di Prancis itu baru bersedia meniupkan suaranya yang merdu setelah Pemilu 2009 digelar.

"Soalnya kalau sebelum atau berbarengan Pemilu kan orang Indonesia lagi sibuk-sibuknya memilih Presiden. Penginnya sih tunggu aman aja," ujar Anggun saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, Rabu (26/11/2008).

Apa memang saat Pemilu nanti Indonesia tidak aman? Anggun pun buru-buru melanjutkan pernyataannya. "Tapi aku yakin kok Indonesia pasti aman nanti," tuturnya.

Anggun terakhir kali mengadakan konser di Indonesia pada 2006. Konsernya kala itu yang bertanjuk 'Konser Untuk Negeri' cukup sukses. Tak sedikit penggemarnya yang merindukan konser serupa dibuat lagi.

Ngomong-ngomong soal rindu, Anggun ternyata tak merindukan konser di Indonesia. Setelah hampir dua tahun tak bertandang ke tanah air, ia juga tidak kangen pada makanan asli Indonesia. Lantas apa yang dirindukannya?

"Di sini tuh aku kangen sama repotnya seperti ini, sama amburadulnya seperti ini. Tapi aku senang, seru," ujarnya dengan menunjuk-nunjuk ke arah wartawan dan infotainment yang mengerumuninya.

0 komentar: