Arsip

Jennifer Aniston Memang Tak Pernah Membosankan

22 Mei 2011

ennifer Aniston memang cantik namun bukan itu saja yang dimiliki aktris yang kini telah berusia 42 tahun ini. Para pria menganggap Jennifer Aniston layak mendapatkan penghargaan Decade of Hotness, yang artinya mereka memang tak pernah bosan melihat paras cantik dan kemampuan akting mantan istri Brad Pitt ini. Gelar ini bakal resmi jadi milik Jennifer bulan Juni mendatang.

Jennifer Aniston (c) splashnews.com
Jennifer Aniston memang cantik namun bukan itu saja yang dimiliki aktris yang kini telah berusia 42 tahun ini. Para pria menganggap Jennifer Aniston layak mendapatkan penghargaan Decade of Hotness, yang artinya mereka memang tak pernah bosan melihat paras cantik dan kemampuan akting mantan istri Brad Pitt ini. Gelar ini bakal resmi jadi milik Jennifer bulan Juni mendatang.
"Decade of Hotness adalah sebuah penghargaan besar dari Guys Choice untuk wanita yang buat kami tak pernah membosankan," ujar Casey Patterson, executive vice-president Spike TV seperti dikutip dari Splash News. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau Jennifer Aniston bakal menerima award ini tanggal 10 Juni nanti saat digelarnya acara Guys Choice di Spike TV.
Entah sudah berapa banyak penghargaan yang telah diterima Jennifer Aniston sejak ia berkiprah di panggung hiburan tahun 1989 lalu. Itu belum termasuk setumpuk nominasi yang ia dapatkan termasuk dari MTV Movie Awards tahun 2011 ini.
Guys Choice Awards sendiri sudah mulai digelar sejak tahun 2007 lalu meski di tahun pertama itu belum ada anugerah Decade of Hotness. Decade of Hotness mulai diberikan tahun 2008 dan Cameron Diaz adalah orang pertama yang meraih gelar ini. Setelah itu masih ada nama Halle Berry dan Charlize Theron. (spl/roc)

0 komentar: