Arsip

Syahrini Janji Jalankan Wasiat, Siap Tutup Aurat

29 Januari 2011

Syahrini Janji Jalankan Wasiat, Siap Tutup Aurat
Penyanyi Syahrini perlahan-lahan berjanji akan menjalankan wasiat almarhum papanya, H. Dadang Djaelani. Sebelum berpulang almarhum berpesan agar mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu menutup aurat, tidak meninggalkan sholat serta secepatnya untuk menikah.
"Janji menutup aurat, aku berusaha pelan-pelan akan menuruti papa, tidak berarti pakai kerudung, tapi aku fleksibel saja. Untuk jodoh insya Allah kalau dipertemukan," ungkap Syahrini di rumah duka Komplek Haur Jaya Jl. Bitung 1 No.12 Kebon Pedes, Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/1) malam.
Syahrini yang didampingi adik Aisyahrani dan ibunda, H. Wati Djaelani usai menggelar acara tahlilan di rumahnya, mengungkapkan beberapa wasiah sang ayah, yang pernah diterimanya.
"Pesannya untuk cepat nikah, aku juga diminta tutup aurat, nggak boleh lupa sholat 5 waktu. Papa bilang, jangan karena make up jadi nggak sholat. Boleh nyanyi asal ada muhrimnya," ungkap Syahrini yang beberapa kali terlihat tak bisa menahan air matanya.
Meski tidak terbuka, selama ini memang Syahrini kerap tampil dengan pakaian yang menunjukkan keseksian tubuhnya. Penampilan duetnya bareng Anang Hermansyah, juga mengundang iri penggemarnya, saat mantan suami Krisdayanti itu kerap melayang ciuman ke dahinya. (kpl/hen/dar)

0 komentar: