Arsip

Cinta Dunia Film, Kirana Larasati Hijrah ke Cina

29 Januari 2011

Cinta Dunia Film, Kirana Larasati Hijrah ke Cina
Mengikuti hobinya yang mencintai dunia perfilman, Kirana Larasati berencana untuk hijrah ke Cina. Ia akan mengambil kuliah dengan jurusan film dan directing di negeri Tirai Bambu tersebut dalam waktu dekat.
"Budayanya aku suka, dari kecil aku memang dekat dengan budaya Cina, terus industri Asia perkembangannya ini lagi dilirik sama Barat. Jadi kan banyak yang sekolah di Amerika atau Australia itu pulang-pulang nggak terlalu jadi, kenapa? Karena budaya kehidupan terlalu jauh, beda gitu antara Asia dan Barat. Nah kalau di Cina itu masih mirip," tutur Kirana saat ditemui di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Jumat (28/1).
Bintang sinetron PANGERAN PENGGODA ini memang sudah mantap meniti karir di bidang perfilman. Sejak pertama kali terjun, ia merasa langsung jatuh cinta. Bahkan jika nantinya ada tawaran untuk main film dalam waktu dekat, Kirana rela menunda kuliahnya dulu.
"Kalau nggak ada tawaran film yang bagus, rencananya tahun ini aku berangkat ke Cina. Tapi kalau ada tawaran kan sayang kalau dilewatkan, jadi kuliahnya tahun depan. Kan sama saja, di sini juga bisa belajar dari senior-senior tentang film," pungkasnya. (kpl/buj/boo)

0 komentar: