Arsip

Tahun Baru Ala Selebriti Dunia

31 Desember 2010

Justin Bieber dan Christina Aguilera berbagi cerita soal rencana tahun baru mereka.

Irina Damayanti, Beno Junianto
Justin Bieber (Getty )
 
VIVAnews - Sejumlah selebriti dunia tengah merencanakan berbagai cara untuk menghabiskan pergantian malam tahun baru. Mereka memiliki rencana dan tujuan masing-masing untuk menghabiskan malam panjang di tahun baru kali ini.

Berikut secuil kutipan pesan dari selebriti Hollywood ternama yang akan menghabiskan malam tahun barunya! Seperti dikutip dari Hollyscoop.

1. Christina Aguilera: "Bintangku Sagitarius. Karena masih sibuk syuting film, pesta ulang tahun pun terpaksa ditunda. Padahal malam tahun baru ini bertepatan dengan ulang tahunku yang ke-30.

2. Justin Bieber: "Tiga tahun terakhir ini, setiap malam tahun baru saya selalu pergi. Khusus di malam tahun baru ini saya akan kumpul dan makan bersama keluarga saja."

3. Taio Cruz: "Malam tahun baru, saya akan berada di Time Square."

4. Selena Gomez: "Aku hanya di Texas bersama keluarga besar."

5. Carrie Ann Inaba:
"Saya lebih memilih di rumah ditemani sebotol anggur."

6. Far East Movement:
"Saya hanya menikmati acara di Seattle, lalu bergeser ke Orlando bersama Nicki Minaj."

7. B.O.B: "Aku akan berada di Las Vegas!"

Lalu apa rencana Anda untuk menghabiskan malam tahun baru ini?
• VIVAnews

0 komentar: