Arsip

Prihatin, Ayu Azhari Habiskan Tahun Baru di Rumah

31 Desember 2010

Prihatin, Ayu Azhari Habiskan Tahun Baru di Rumah
Foto: Istimewa
Oleh: Supriyanto

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Ayu Azhari tampaknya tidak memiliki jadwal khusus pada malam pergantian tahun kali ini. Prihatin dengan masalah anaknya dan udara yang tidak baik, membuat Ayu menolak job dan memilih berada di rumah.

Tidak seperti tahun sebelumnya, pergantian tahun kali ini terlihat sedikit berbeda dari bintang film Ayu Azhari, yang memilih di rumah menolak tawaran untuk mengisi acara menghabiskan sisa tahun 2010.

"Tahun baru di rumah, sementara tahun baru kan ramai, udaranya kurang baik juga. Banyak sih undangan, ada tawaran show sih, tapi saya pilih di rumah saja," ujar Ayu Azhari, di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (30/12).

Istri dari Mike Tramp ini terlihat pasrah dengan sesuatu yang dihadapinya, meski di malam Tahun Baru tidak bersama ketiga buah hatinya.
"Aku kembalikan ke yang di atas, dihadapi saja dengan tenang, dengan iktikad baik," tuturnya.

Ayu memilih di rumah untuk merenung dan selalu mengambil hikmah dari setiap masalah yang menimpanya, "Selalu dalam setiap permasalahan itu ada hikmahnya, ini sebenarnya permasalahan antara ibu dan anak, tapi ada pihak lain dari keluarga yang ingin mengendarai momentum ini. Tapi hati harus kuat," pungkasnya. [alx]

0 komentar: