Arsip

Thalita Latief Bagi-bagi THR

02 September 2010

Ramadhan kali ini Thalita Latief merasa bersyukur karena di tengah kesibukannya masih dapat menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Ramadhan tahun lalu, ia memang tidak pernah berkumpul dengan kularga karena disibukkan dengan syuting sinetron.

                    Thalita Latief|Foto: dok CnR
Thalita Latief|Foto: dok CnR
JAKARTA -CnR- Ramadhan kali ini Thalita Latief merasa bersyukur karena di tengah kesibukannya masih dapat menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Ramadhan tahun lalu, ia memang tidak pernah berkumpul dengan kularga karena disibukkan dengan syuting sinetron.
"Yang pasti Alhamdulilah rejeki, kerjaan lancar, tapi yang paling penting bisa menyempatkan waktu buat keluarga. Kalau dulu-dulu, beberapa tahun yg lalu, hampir tiga tahun belakangan ini syuting sinetron, paling ngehost, jadi presenter gitu, gue lebih milih ngisi acara yang kayak gitu, jadi masih ada beberapa waktu buat ngumpul sama keluarga," ujarnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/9/2010).
"Untuk Ramadhan kali ini enggak ada ngurangin job, tapi engga diforsir juga, sesuai kebutuhan aja. Kalau emang waktunya bisa ya gue ambil, tapi misalnya kalau engga mungkin, ya gue nggak ambil," imbuhnya.
Untuk tradisi lebaran sendiri, Thalita akan bagi-bagi THR kepada keluarga. "Jadi gue mesti siapin duit, nanti baru deh tuh ponakan sama adik-adik yang masih kecil, sepupu nanti pasti pada minta. Itu sih yang seru. Sama ngumpul keluarga aja. Terus makanan, karena nggak di setiap acara itu ada, adanya cuma pas lebaran aja," ujarnya. (Fiyan).

0 komentar: