Arsip

Lady GaGa Geser Posisi Britney Spears di Twitter

02 September 2010

Baru saja status paling populer di Twitter dipegang Britney Spears, kini Lady GaGa sudah melaju mendahului Britney menuju posisi puncak. Dengan jumlah follower sebanyak 5,7 juta lebih, kini Lady GaGa adalah pengguna Twitter paling populer.

                    Lady GaGa
(c) splashnews.com
Lady GaGa (c) splashnews.com
Baru saja status paling populer di Twitter dipegang Britney Spears , kini Lady GaGa sudah melaju mendahului Britney menuju posisi puncak. Dengan jumlah follower sebanyak 5,7 juta lebih, kini Lady GaGa adalah pengguna Twitter paling populer.
Terhitung sampai hari Senin, 23 Agustus ini, Lady GaGa memiliki follower sebanyak 5.735.554 dan itu artinya ia telah melampaui jumlah yang berhasil diraih Britney Spears (5.701.236 follower). Namun ada prediksi bahwa Lady GaGa pun akan bernasib sama dengan Britney dan hanya akan bertahan beberapa saat saja karena Justin Bieber sudah mengincar posisi ini.
Menurut Splash News, Famecount.com memperkirakan Justin bakal menggeser Lady GaGa dengan pertimbangan bahwa jumlah follower remaja ini bertambah sekitar 800 ribu tiap bulannya. Kalau angka ini tak berubah maka dalam enam bulan maka Justin bakal berada di posisi teratas. Britney Spears sendiri sebenarnya juga belum terlalu lama berada di posisi puncak. Beberapa bulan yang lalu Britney berhasil menggeser Ashton Kutcher yang sering disebut sebagai King of Twitter. (spl/roc)

0 komentar: