Arsip

Cathy Sahron: Jangan Sampai Dangdut Diambil Negara Lain

08 September 2010

Cathy Sharon sangat bangga bisa berperan dalam film DAWAI 2 ASMARA. Cathy juga jadi semakin senang dengan musik dangdut selama membintangi film ini. Dia berharap jangan sampai musik dangdut di Indonesia di ambil oleh negara lain.

                    Cathy Sharon
Cathy Sharon
Cathy Sharon sangat bangga bisa berperan dalam film DAWAI 2 ASMARA. Cathy juga jadi semakin senang dengan musik dangdut selama membintangi film ini. Dia berharap jangan sampai musik dangdut di Indonesia di ambil oleh negara lain.
"Justru aku bangga banget bisa bermain dalam film ini. Kalau ditanya musik Indonesia itu apa, aku jawabnya musik dangdut. Jangan sampai musik dangdut diambil sama negara lain. Aku ingin teman dan keluarga aku bisa menonton film ini," ujarnya ketika ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (07/09).
Berperan sebagai Thufa, Cathy mengalami kesulitan. Pasalnya pribadi Cathy yang ceplas-ceplos harus bertutur halus. Kesulitan lainnya dia juga harus menari di adegan film ini.
"Kalau Thufa kan ngomongnya halus, sedangkan aku kan kalau ngomong ceplas-ceplos. Beberapa kali aku juga harus menari, jadi sangat sulit. Sampai dikata-katain sama Ridho. Kalau akting, aku berterima kasih sama pelatih," paparnya yang mengatakan dirinya tidak ada hubungan apapun dengan Ridho Rhoma ketika ditanya oleh wartawan.
"Hubungan kami hanya profesional bekerja," pungkasnya. (kpl/wwn/faj)

0 komentar: