Arsip

Band Ungu Mendadak Ganti Vokalis

08 September 2010

Enda mengaku grogi saat menyanyi di pentas.


Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari, Vivanews.com
                    Ungu Band
Ungu Band
VIVAnews - Ada yang berbeda saat grup band Ungu tampil mengisi acara musik 'Dahsyat' pagi ini. Saat tampil di pentas, tak terlihat Pasha 'Ungu' menyanyi. Posisinya justru digantikan dengan Enda yang selama ini sebagai gitaris di band tersebut.

Enda menyanyikan lagu Ungu berjudul 'Ku Ingin Selamanya' yang pernah ada di album Ungu sebelumnya. Enda membawakan lagu itu dengan baik. Lalu, ke mana Pasha?

Usut punya usut, ternyata duda keren itu terlambat datang. Pasha mengaku sudah berusaha untuk datang tepat waktu. Namun, kondisi jalan yang tak memungkinkan membuat pria yang sudah punya pacar baru ini tak bisa datang tepat waktu.

"Alasannya memang klise sih, macet. Tapi, mau gimana lagi karena memang macet, gara-gara ada kecelakaan di jalan tol pagi tadi," kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 6 September 2010.

Pasha mengaku ini adalah pengalaman pertama kalinya, ia datang terlambat. Dia memang kecewa tetapi ia masih bersyukur karena Enda bisa menggantikan posisinya sebagai vokalis Ungu secara dadakan. Dia pun sangat berterima kasih dengan pria asal Manado tersebut.

"Enda memang suaranya bagus. Gue makasih banget buat Enda," ucapnya lagi.

Enda yang berada di samping Pasha hanya senyum-senyum saja mendengar pernyataan rekannya tersebut. Dia mengatakan dirinya benar-benar grogi saat harus menjadi vokalis.

"Nervous kalau disuruh menyanyi. Pasha, mah asyik-asyik saja dia. Dia bilang mantap, tapi suara gue hilang," ujarnya sambil tertawa. (umi)

0 komentar: