Arsip

Ahmad Dhani Kehilangan Kehidupan Sosial

02 September 2010

Karena sibuk mengurus ketiga anak-anaknya, Ahmad Dhani mengaku tidak mempunyai waktu untuk kehidupannya. Ia juga sudah menyiapkan segala sesuatu untuk masa depan anak-anaknya kelak.

                    Ahmad Dhani|Foto: Galih W Satria CnR
Ahmad Dhani|Foto: Galih W Satria CnR
JAKARTA -CnR/OMG- Karena sibuk mengurus ketiga anak-anaknya, Ahmad Dhani mengaku tidak mempunyai waktu untuk kehidupannya. Ia juga sudah menyiapkan segala sesuatu untuk masa depan anak-anaknya kelak.
"Kalau saya dari dulu memang ekstra perhatian. Saya mendedikasikan hidup saya untuk anak-anak. Sampai saya tidak punya kehidupan sosial karena saya menomorsatukan anak-anak. Anak-anak itu udah terlatih, pada kondisi terburuk kehilangan orang tuanya, mereka siap," katanya Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/9/2010).
"Saya lihat mereka kuat. Al tahun depan memutuskan untuk ke London, sekolah sendiri. Itu kedewasaan yang luar biasa. Artinya ia sudah siap untuk hidup tanpa ayah dan bundanya," ucap Ahmad Dhani .
Dengan beranjak dewasa, Dhani mempunyai harapan agar cita-cita anak-anaknya agar tercapai. (Fiyan)

0 komentar: