Arsip

Tika Panggabean: Shinta-Jojo Itu Jujur dan Lucu

04 Agustus 2010

Shinta dan Jojo mengambil hati seorang Tika Panggabean. Kejujuran dan sikap polos mereka yang lucu yang membuat pemeran Odah di 'OB' ini kesengsem.

                    Jojo and Shinta. (Sumber: Youtube)
Jojo and Shinta. (Sumber: Youtube)
JAKARTA- Shinta dan Jojo mengambil hati seorang Tika Panggabean. Kejujuran dan sikap polos mereka yang lucu yang membuat pemeran Odah di 'OB' ini kesengsem.
"Memang dia maksudnya bukan menjadi penyanyi. Mereka memang ingin lucu-lucuan saja. Dia kan jujur kalau ditanya," ujar Tika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (4/8/2010).
Dia pun menambahkan Shinta dan Jojo mengakui tidak bisa menyanyi. Video lipsync di Youtube hanya buat pacar mereka.
"Tapi enggak apa-apa, Shinta dan Jojo kan manis dan lucu. Mereka juga enggak bermaksud komersil, royalti tetep ke penyanyi dan pencipta," terang Tika.
Namun bisa jadi dampak mencuatnya video Keong Racun ini membuat mereka mendapat tawaran main sinetron, iklan, atau kontrak di televisi. "Itu rezeki mereka," kata Tika.
Dia menambahkan Shinta dan Jojo hanyalah mahasiswi. Tika menitip nasehat agar keduanya tetap menyelesaikan kuliah.
"Kalau sekarang dia dikenal di Indonesia main iklan, sinetron itu sudah rezekinya. Kalau mereka merasa enggak bisa nyanyi belajar nyanyi dulu. Kalau enggak bisa akting, belajar akting dulu," urai Tika.
Tika menegaskan Shinta dan Jojo hanyalah dua gadis yang lucu dan mereka masih ingin bersenang-senang.
"Jadi jangan terlalu dikasih beban macam-macam. Misalkan mereka jalan sekarang ada yang minta foto, belum tentu mereka mau," pungkas Tika.

0 komentar: