Arsip

Senyum Ariel Terpaksa dan Tidak Ikhlas

04 Agustus 2010

Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto mengatakan tidak masalah Ahmad Dhani dan sejumlah artis mengadakan konser "For...Free Ariel", di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2010) malam. "Silahkan saja. Nggak ada masalah

                    Ariel|Foto: Galih W Satria CnR
Ariel|Foto: Galih W Satria CnR
JAKARTA –CnR/OMG- Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto mengatakan tidak masalah Ahmad Dhani dan sejumlah artis mengadakan konser "For...Free Ariel", di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2010) malam. "Silahkan saja. Nggak ada masalah," kata Marwoto ketika dihubungi, Rabu (4/8/2010) pagi.
Disinggung soal keinginan sejumlah artis untuk penangguhan penahan terhadap Ariel, Marwoto mengatakan hal itu tidak bisa dikabulkan.
"Berkas perkara Ariel segera dilimpahkan kembali ke kejaksaan. Nggak mungkin kami mencabutnya. Kami nggak mau repot sendiri," tegasnya.
Apa yang harus dilakukan Ariel saat ini? "Ia harus banyak berdoa agar hukumannya nggak berat. Ariel juga harus banyak senyum, karena selama ini senyumnya terpaksa dan nggak ikhlas. Kami tahu itu. Dan yang paling penting, jangan berbohong," pesan Marwoto. (Komar).

0 komentar: