Arsip

Lady Gaga Kenakan Pakaian Biarawati Tembus Pandang

26 Agustus 2010

Syukri Rahmatullah - Okezone
Detail Berita
Lady Gaga (foto: The Sun)
WASHINGTON- Lady Gaga tampaknya tak bisa menahan untuk membuat kontroversi. Kini, dia kembali membuat kontroversi dengan mengenakan pakaian biarawati saat manggung di Tacoma, Washington semalam

Jika mengenakan pakaian biarawati biasa masih wajar, tapi pakaian biarawati yang dikenakan Lady Gaga telah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga tampak seronok.

Pakaian biarawati yang dikenakan Lady Gaga terbuat dari plastik dan tembus pandang, sehingga lekuk tubuhnya bisa terlihat jelas. Hanya saja, bagian payudaranya diberikan plester, dilansir Dailymail, Selasa (24/8/2010).

Kontroversi juga pernah dilakukan Madonna, tahun 1989 dia meluncurkan album keempatnya ‘Like A Prayer’. Album ini memicu kemarahan kelompok agama karena di dalam videonya menari menggoda di depan pembakaran salib, stigmata, dan patung menangis darah. Dia juga mimpi bercinta dengan orang suci.

Selain keduanya, Lindsay Lohan juga pernah memicu kemarahan kelompok agamawan ketika mengenakan pakaian biarawati dalam iklan film barunya Machette. Dalam gambar tersebut, Lilo mengenakan pakaian biarawati sembari menjilati pistol dengan lidahnya.

Pakaian Lady Gaga tersebut juga memicu kekesalan di kalangan selebriti. Katy Perry yang memiliki orangtua pendeta Kristen mencea Gaga, setelah video klipnya ‘Alejandro’ dirilis.

“Menggunakan penghujatan (simbol agama) sebagai hiburan adalah komedi murahan yang menceritakan lelucon kentut,” kata Katy Perry dalam twiternya.

Meski begitu, popularitas Lady Gaga tetap saja berada di puncak. Bahkan, dalam situs jejaring sosial dia merupakan selebriti dengan pengikut yang cukup banyak 5.741.450. Dia berhasil mengalahkan Britney Spears dan Ashton Kutcher.(uky)

0 komentar: