Arsip

Karena Keterbatasan, Gugun Gondrong Serahkan Hak Asuh Anaknya

24 Agustus 2010

Permohonan cerai Anna Marissa terhadap suaminya, Gugun Gondrong masih dalam proses persidangan. Kuasa hukum Gugun Gondrong, Dewi Heri Sulistiawan, S.H., mengungkapkan selama ini masalah teknis pengasuhan anak kurang terbina dengan baik karena tinggal bersama Anna.

                    Gugun Gondrong-Anna Marissa|Foto: Galih W Satria CnR
Gugun Gondrong-Anna Marissa|Foto: Galih W Satria CnR
JAKARTA -CnR/OMG- Permohonan cerai Anna Marissa terhadap suaminya, Gugun Gondrong masih dalam proses persidangan. Kuasa hukum Gugun Gondrong, Dewi Heri Sulistiawan, S.H., mengungkapkan selama ini masalah teknis pengasuhan anak kurang terbina dengan baik karena tinggal bersama Anna.
Dalam hal ini, Heri menjelaskan agar jangan sampai anaknya lupa siapa bapaknya. "Sudah beberapa bulan anaknya tidak berkunjung, terakhir itu bulan Januari berkunjung ke rumah Gugun. Anak dari Gugun ini kan cucu pertama, secara psikologis kan bisa diketahui dari seorang kakek dan nenek yang memiliki cucu tapi lama tidak bertemu," ujar Heri ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2010).
Heri berharap, Gugun bisa bertemu anaknya. Secara psikologis, anak memang jangan dijauhkan dari keluarga Gugun. "Sudah 4 - 5 bulan Gugun tidak bertemu dengan anaknya, jarang bertemu maksudnya begini, anaknya tidak pernah dibawa ke rumah Gugun di buncit, terakhir itu pas ulang tahun Gugun lima bulan lalu," terang Heri.
Dalam kesempatan itu, Heri juga menjelaskan kenapa Gugun menyerahkan hak asuh kepada Anna Marissa karena menurutnya fakta menyatakan bahwa Gugun dalam keadaan sakit. Dengan keterbatasan itu ia sadar dan menyerahkan hak asuh anak pada Anna. (Fiyan).

0 komentar: