Arsip

Drew Barrymore Hampir Tinju Wartawan

26 Agustus 2010

Novi Muharrami - Okezone
Detail Berita
Drew Barrymore. (Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Drew Barrymore dibuat kesal oleh seorang wartawan. Dia menegaskan tidak suka wawancara yang berfokus kepada masa-masa suram saat remaja dulu.

Saat berbincang dengan The Evening Standard, aktris tersebut memanggil wartawan yang sejak mewawancarainya selalu berkutat pada masa lalunya. Hal itu pun membuatnya naik pitam.

“Kamu dengar ya, saya sering diwawancara seperti ini sebelum kamu datang,” ujarnya dengan suara lantang, seperti dikutip Digital Spy, Kamis (26/8/2010).

Dia menegaskan kalau dirinya tidak malu dengan masa lalunya. Justru Drew malah bangga karena masa lalunya itu telah membuatnya lebih baik dari sekarang.

Gara-gara merasa disudutkan dengan pertanyaan wartawan tersebut, aktris Never Been Kissed ini pun geram.

“Tuhan, rasanya saya mau meninjunya. Dia hanya ingin menjatuhkan saya dengan masa lalu saya. Saya enggak ada masalah menceritakan ini,” kata dia.

Drew menyadari telah membuat kesalahan sewaktu remaja dulu. Tetapi itu adalah pembelajaran bagi hidupnya. Sehingga saat ini bisa menjadi lebih baik.

“Tapi sumpah, saya mau meremas wajah wanita (reporter) itu. Dia tak pernah berhenti bertanya tentang hal itu,” pungkasnya.(nov)

0 komentar: