Arsip

Terlambat Bagi Ariel Untuk Mengaku

26 Juli 2010

Sejauh pemeriksaan hingga ditetapkan menjadi tersangka atas keterlibatannya dalam kasus video mesum, Ariel belum mengakui bahwa yang berada di dalam video tersebut adalah dirinya. Kabar terakhir mengatakan bahwa kekasih Luna Maya itu telah mengikuti jejak Cut Tari untuk memberikan pengakuan.

                    Ariel|Foto: Yayat Ruhayat CnR
Ariel|Foto: Yayat Ruhayat CnR
JAKARTA –CnR/OMG- Sejauh pemeriksaan hingga ditetapkan menjadi tersangka atas keterlibatannya dalam kasus video mesum, Ariel belum mengakui bahwa yang berada di dalam video tersebut adalah dirinya. Kabar terakhir mengatakan bahwa kekasih Luna Maya itu telah mengikuti jejak Cut Tari untuk memberikan pengakuan.
Seandainya kabar tersebut benar terjadi, hal itu sangat disayangkan oleh pihak kepolisian. "Ya kalau benar begitu, dia sudah terlambat. Sekarang begitu dilakukan penyidikan, dia baru mengaku. Seolah kayak mengada-ngada," ucap Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes (Pol) Marwoto Soeto diruang kerjanya, Mabes Polri, Senin (26/7/2010).
Mengenai tertangkapnya RJ, yang diduga pelaku utama penyebaran video mesum Ariel, Luna Maya dan Cut Tari , Marwoto menerangkan berkas pemeriksaan Ariel dan RJ tidak akan disatukan. "Ya mungkin beda. Kan sudah beberapa kali dikatakan, kalau RJ adalah rangkaian yang berbeda dengan Ariel dan dia ada di tengahnya," terangnya. (Fiyan).

0 komentar: