Arsip

Menikah Lebih Baik Untuk Ariel dan Luna

23 Juli 2010

Satu per satu kasus video mesum yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dituntaskan oleh pihak kepolisian. Termasuk berkas hasil pemeriksaan Ariel yang akan segera diserahkan ke Kejaksaan Agung.

CekRicek Editor, CekRicek
                    Ariel-Luna Maya|Foto: dok CnR
Ariel-Luna Maya|Foto: dok CnR
JAKARTA –CnR/OMG- Satu per satu kasus video mesum yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dituntaskan oleh pihak kepolisian. Termasuk berkas hasil pemeriksaan Ariel yang akan segera diserahkan ke Kejaksaan Agung. Pihak penyidik memang mendahulukan berkas Ariel meskipun masih ada dua tersangka lagi, Luna Maya dan Cut Tari .
"Luna hanya wajib lapor saja, berkas belum ada. Kita akan bereskan dulu berkas Ariel. Setelah itu kita urus berkas Luna dan Cut Tari . Berkas Ariel yang penting, dia yang didahulukan. Berkas dari Mabes Polri semua ke Jampidsus," kata salah satu penyidik di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (21/7/2010).
Ariel dan Luna Maya yang sudah mendapat sorotan buruk dari masyarakat, akan lebih baik bila mereka dinikahkan. "Kami dari penyidik juga punya pikiran seperti itu, paling tidak tunangan dulu. Kalau seandainya seperti itu, nanti akan kami beritahu lagi. Walau dinikahkan di tahanan oleh polisi, tapi kami berharap ini bisa lebih baik untuk mereka di mata masyarakat," harapnya. (Fiyan).

0 komentar: