Arsip

KD : Ciuman Itu Reaksi Orang Jatuh Cinta

25 Juli 2010

Krisdayanti mengajukan permohonan maaf tanpa didampingi Raul Lemos. Kendati begitu, kemunculan KD sekaligus mewakili kekasihnya itu.

                    Raul-Krisdayanti|Foto: Galih W Satria CnR
Raul-Krisdayanti|Foto: Galih W Satria CnR
JAKARTA –CnR/OMG- Krisdayanti mengajukan permohonan maaf tanpa didampingi Raul Lemos. Kendati begitu, kemunculan KD sekaligus mewakili kekasihnya itu.
"Saya juga mewakili Raul memohon maaf atas pemberitaan itu. Saya tidak maksud dengan sengaja untuk menyakiti perempuan mana pun. Itu adalah reaksi orang yang sedang jatuh cinta," kata Krisdayanti ditemui di kantor kuasa hukumnya, Elsie Lontoh, S. H, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2010).
Perempuan yang akrab disapa KD itu pun mengaku telah melakukan kesalahan, dan menyesali perbuatan bersama kekasihnya itu. "Ini benar kesalahan saya. Saya menyesal sudah melakukan adegan kecupan, meskipun saya sedang jatuh cinta dan saya sadar bahwa saya tidak pantas untuk mempertontonkan hal tersebut," tandas janda Anang Hermansyah ini. (Fiyan).

0 komentar: