Arsip

Dewi Perssik Ditegur Ahmad Dhani!

11 Juli 2010


Dewi Perssik Ditegur Ahmad Dhani!
Meskipun belum lama bergabung di manajemen artis milik Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen, namun Dewi Perssik tampak sering berkolaborasi dengan Dhani. Bahkan DP pun telah mengeluarkan single duet dengan sang bos bertajuk Diam-Diam.
"Alhamdulilah Mas Dhani memberikan job kepada saya. Saya kan kerja bukan pribadi tapi orang banyak. Sejak bergabung di manajemen, orang-orang di sekeliling saya, tanpa mereka saya tidak akan sukses. Jadi saya tidak mungkin makan duitnya sendiri, tapi bagi-bagi dengan mereka. Mereka harus dapat itu dari saya, jadi mereka kerja pun semangat," terang DP ketika dihubungi by phone beberapa hari yang lalu.
Meski begitu, DP mengaku sempat ditegur oleh Dhani. Dan teguran itu dijadikan cermin untuk berintrospeksi oleh Dewi.
"Aku kemaren dapat teguran dari Mas Dhani. 'Kamu datang ke Mas Dhani tuh untuk apa? Di statement kamu, kamu ke sini anak-anak RCM kayak nggak dianggap saya kamu ngomong ke saya.' Terus aku bilang, 'Loh, kalau aku datang ke RCM bukan karena Mas Dhani terus untuk siapa? Bener nggak Mas? Untuk Mulan, Triad, The Virgin? Bukan dong. Aku kan nggak ngerti mereka karena mereka terkenal karena siapa. Yang mencipta lagu kan Mas Dhani, jadi sama mau maju seperti mereka'," kisah DP.
"Tujuan saya ke situ kan ingin sukses. Yang membuat sukses itu siapa? Jangan lupa itu jerih payah Mas Dhani untuk mereka. Terus seperti apa supaya mereka saya anggap karena aku nggak bisa seperti bunglon. Aku orangnya apa adanya, kalau nggak penting nggak mau ngomong. Aku nggak bisa cekakak-cekakak kalau nggak ada angin nggak ada hujan," tambahnya. (kpl/buj/npy)

0 komentar: