Arsip

Dari Sisi Manapun, Ciuman KD dan Raul Tidak Dibenarkan

24 Juli 2010

Adegan ciuman Krisdayanti bersama Raul Lemos dihadapan media juga disayangkan psikolog ternama Rose Mini A Prianto. Ia mengatakan, tindakan mereka tidak memberi contoh hal yang baik terhadap anak-anak.

                    Rose Mini|Foto: dok CnR
Rose Mini|Foto: dok CnR
JAKARTA –CnR/OMG- Adegan ciuman Krisdayanti bersama Raul Lemos dihadapan media juga disayangkan psikolog ternama Rose Mini A Prianto. Ia mengatakan, tindakan mereka tidak memberi contoh hal yang baik terhadap anak-anak.
"Orang tua itu mengajarkan tentang moral, kalau orang tua melakukan hal seperti ini, mereka melakukan tindakan yang tidak baik, dan ini sangat disayangkan," ucapnya ketika dihubungi melalui ponselnya, Jumat (23/7/2010) malam.
Lebih lanjut Rose Mini mengungkapkan, dari sisi mana pun perbuatan tersebut tidak dibenarkan. "Dalam agama Islam pun ini bukan muhrimnya dan dengan perbuatan ini banyak hal yang dilanggar," lanjutnya.
Meski Krisdayanti dan Raul Lemos sudah meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya itu, namun dampaknya masih terus berlanjut untuk anak-anak mereka. "Ya apalagi anaknya ada yang sudah remaja. Aneh menurut saya mereka bisa seperti ini. Untuk anak yang masih kecilpun sangat berpengaruh, karena itu contoh tidak baik yang bisa ditiru, apalagi salah satunya dalam proses perceraian," terangnya. (Fiyan).

0 komentar: