Arsip

Britney Spears Makan Malam Bareng Camer!

27 Juli 2010

Sang diva pop dunia, Britney Spears, dikabarkan semakin dekat dengan kekasihnya, Jason Trawick. Bukan hanya dengan Jason, penyanyi kontroversial ini dikabarkan juga semakin lengket dengan keluarga dan teman-teman Jason.

                    Britney Spears
Britney Spears
Sang diva pop dunia, Britney Spears , dikabarkan semakin dekat dengan kekasihnya, Jason Trawick. Bukan hanya dengan Jason, penyanyi kontroversial ini dikabarkan juga semakin lengket dengan keluarga dan teman-teman Jason.
Seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Spears dan Trawick 'menikmati saat-saat menyenangkan' bersama orang tua Trawick di Grafton, Sunset Hotel's Olive Kitchen and Bar, Los Angeles. Orang dalam dari restoran itu menyatakan pada People, "Britney terlihat akrab dengan keluarga Trawick. Dia terlihat sangat nyaman dan hangat kepada mereka."
Pelantun tembang Womanizer ini pun diberitakan sudah beberapa lama berhubungan mesra dengan Jason, dan pasangan ini pun sudah sering makan bersama dengan beberapa teman Jason.
Namun, sebelumnya pasangan bahagia ini menyangkal bahwa keduanya bertunangan, seperti yang dikabarkan. Namun salah satu orang dekat mereka menyatakan bahwa keduanya sangat 'bergairah' juga sangat menghargai satu sama lain. (spl/mae)

0 komentar: