Arsip

Ariel Diminta Buat Sketsa Rumah Tahanan

26 Juli 2010

O.C Kaligis selaku kuasa hukum Ariel tidak membicarakan kasus kliennya ketika ia datang ke Bareskrim Mabes Polri, Senin (26/7/2010). Ia mengaku hanya membicarakan seputar kegiatan kekasih Luna Maya itu selama mendekam di tahanan.

                    Ariel|Foto: Fathan Rangkuti CnR
Ariel|Foto: Fathan Rangkuti CnR
JAKARTA -CnR/OMG- O.C Kaligis selaku kuasa hukum Ariel tidak membicarakan kasus kliennya ketika ia datang ke Bareskrim Mabes Polri, Senin (26/7/2010). Ia mengaku hanya membicarakan seputar kegiatan kekasih Luna Maya itu selama mendekam di tahanan.
"Tadi saya berkunjung tapi tidak ngomong perkara sama sekali. Kami ngobrol kegiatan-kegiatan yang ia (Ariel) lakukan. Dia tanya kapan kira-kira penangguhan? Terus saya bilang itu konteks wewenang kepolisian. Saya cuma memohon. Kalau tidak bisa penangguhan, paling jadi tahanan kota. Jadi saya bilang bagaimana kau di dalam? Karena pernah sekolah arsitek, Ariel bikin sketsa. Hari ini ia puasa juga. Terus saya tanya bagaimana lagu yang kau karang? Ya, perlahan-lahan jawabnya," papar O. C Kaligis.
Diterangkan Kaligis, tak banyak yang dilakukan kekasih Luna Maya itu di ruang tahanan. "Dia bikin sketsa sambil membuat lagu-lagu. Jadi mungkin ada yang minta tolong untuk membuatkan skesta rumah tahanan jadi dalam kapasitas itu lah. Ya bagaimana rumah tahanan yang baik," imbuhnya. (Fiyan).

0 komentar: