Arsip

Ariel Dijenguk Calon Mertua

26 Juli 2010

Tak lama setelah Luna Maya mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi wajib lapor atas tersangka karena keterlibatannya dalam kasus video mesum, muncul Ibunda Luna, Desa Maya. Ia datang terlihat masuk ke dalam Bareskrim

                    Ariel|Foto: Istimewa
Ariel|Foto: Istimewa
JAKARTA –CnR/OMG- Tak lama setelah Luna Maya mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi wajib lapor atas tersangka karena keterlibatannya dalam kasus video mesum, muncul Ibunda Luna, Desa Maya. Ia datang terlihat masuk ke dalam Bareskrim Mabes Polri, Senin (26/7/2010).
Wanita paruh baya itu tiba sekitar pukul 14.33 WIB melalui pintu puslabfor, dan keluar sekitar pukul 14.55 WIB lewat pintu samping Bareskrim.
Dengan menumpang mobil bernomor polisi B-1128S-KG, calon mertua Ariel memakai baju kuning ditemani seorang pria berambut gondrong dan jaket kulit.
Belum diketahui secara jelas keperluan Ibu Luna datang. Namun, menurut sumber kepolisian, Desa Maya datang untuk menemui calon mantunya. Saat diberondong pertanyaan wartawan mengenai kedatangannya, Desa tidak berkomentar. Ia masuk mobil dan berlalu. (Fiyan).

0 komentar: