Arsip

Kim Kardashian-Paris Hilton Pernah Abadikan Adegan Seks

15 Juni 2010

Perilaku mengabadikan adegan ranjang tidak hanya dimiliki selebriti di Tanah Air. Selebriti Hollywood juga pernah mengabadikan adegan ranjang mereka, hingga akhirnya tersiar di dunia maya.

Syukri Rahmatullah, okeZone News
                    Kendra Wilkinson (foto: Ist)
Kendra Wilkinson (foto: Ist)
JAKARTA- Perilaku mengabadikan adegan ranjang tidak hanya dimiliki selebriti di Tanah Air. Selebriti Hollywood juga pernah mengabadikan adegan ranjang mereka, hingga akhirnya tersiar di dunia maya.
Sebut saja Kim Kardashian , Paris Hilton , dan eks model Playboy Kendra Wilkinson. Ketiga pernah mengabadikan adegan seks masing-masing hingga akhirnya ramai diberitakan di media massa.
Kim Kardashian pernah melakukan adegan seks dengan Ray J di saat dirinya putus dengan Reggie Bush. Video tersebut kemudian tersebar tahun 2007 lalu, dia pun mengaku kapok mengabadikan adegan seksnya dengan video.
Akibat video seksnya ini, dia pun gagal melanjutkan hubungannya dengan Reggie Bush. Dia batal menikah, malahan Reggie mendepaknya karena keluarga tak setuju Reggie menikah dengan wanita, yang video seksnya dengan orang lain.
Lain Kim, lain lagi Paris Hilton . Sosialita pewaris hotel Hilton ini mengabadikan adegan seks dengan kekasihnya, Doug Reinhradt. Video ini kemudian tersebar di dunia maya.
Yang terbaru adalah video seks eks model Playboy Kendra Wilkinson. Video seks yang dibuatnya saat masih remaja dan menjadi model Playboy ini muncul dan akan diperbanyak perusahaan video porno.
Karena kasus ini, Kendra pun nyaris diceraikan suaminya Hank Baskett. Akan tetapi, dia berusaha meyakinkan suaminya dan melakukan pencegahan atas peredaran video tersebut.
Namun, pada akhirnya dia pun mendapat keuntungan dari video yang disebarkan Justin Frye. Justin mendapatkan USD100 ribu dari video ini, sedangkan Kendra mendapatkan keuntungan persentase dari penjualan.

0 komentar: