Arsip

Jupe Yakin Maradona Bawa Argentina Juara Dunia

12 Juni 2010

Artis Julia Perez adalah salah satu dari sekian banyak perempuan yang gila bola. Ia terlihat begitu antusias menyambut datangnya ajang Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan mulai Jumay (11/6/2010).

CekRicek Editor, CekRicek - Sab Jun 12, 2010 19:08 WIT
                    Caton-Julia Perez (Foto: Yayat CnR /OMG)
Caton-Julia Perez (Foto: Yayat CnR /OMG)
JAKARTA -- Artis Julia Perez adalah salah satu dari sekian banyak perempuan yang gila bola. Ia terlihat begitu antusias menyambut datangnya ajang Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan mulai Jumay (11/6/2010).
Untuk jagoannya sendiri, pelantun "Belah Duren " ini sudah mempunyai tim impian yang akan menjadi juara dunia 2010."Ya itu sudah pasti. Karena Gaston berasal dari sana . Semoga di Piala Dunia Afrika Selatan nanti, Argentina bisa menjadi juara dunianya di bawah kepelatihan Diego Maradona," ucap Jupe, Sabtu (12/6/2010).
Jupe yang cukup mengerti akan sepakbola begitu yakin tim impiannya akan juara karena di bawah asuhan pemain legendaris dunia. " Argentina harus menang. Apalagi Argentina sekarang dibawa oleh pemain legendaris dunia Maradona. Menurutku Argentina punya materi pemain yang lengkap dan merata di semua lini. Pemain-pemain yang dimiliki juga kelas dunia, bermain di klub-klub ternama di Eropa dan mendunia, seperti Lionel Messi, Tevez,"terangnya.
Pada pertandingan final nanti, kekasih Gaston Castano ini pun sudah memprediksikan siapa yang akan bertanding."Ya difinal aku jagokan Argentina ketemu inggris, kalau lewat adu penalti keren kali ya, skornya 1 sama,"harap artis bertubuh sintal ini. (Fiyan).

 

0 komentar: