Arsip

Fedi Nuril Jadi Agen

19 Juni 2010

Fedi Nuril Jadi Agen
Aktor tampan Fedi Nuril kembali bermain di layar lebar dalam film berjudul AKU ATAU DIA sequel kedua dari film HEARTBREAK.COM. Dalam proses syuting hari kedua yang bertempat di Senayan City, Fedi mengungkapkan bahwa dalam film tersebut, Fedi memerankan tokoh seorang agen.
"Sekarang Syuting hari kedua film AKU ATAU DIA. Karakter gue namanya Rama, orang yang hobi motor, naik motor. Dapat tugas untuk membantu orang yang patah hati. Jadi agent heartbreak.com," ujar Fedi di sela-sela syuting, Selasa (15/6).
Menjadi karakter seorang Rama diakui Fedi tidaklah mudah karena Fedi harus belajar memahami motor terlebih dahulu. "Smart, perfeksionis, idealis, ahli dalam banyak hal terutama motor. Tapi, saya bukan yang ahli dalam hal motor jadi harus belajar," ucap keyboardist GARASI ini. Dalam setiap pekerjaan yang ia lakoni, Fedi berprinsip untuk tampil total walaupun hasilnya terkadang kurang memuaskan dirinya.
"Saya orang yang dalam mengerjakan sesuatu harus semaksimal mungkin. Mengenai hasil, pasrah. Kalau hasil nggak memuaskan, nggak ada penyesalan," pungkasnya. (kpl/gum/dka)

0 komentar: