Arsip

Diperiksa di Mabes, Luna Maya Nangis!

12 Juni 2010

 Luna Maya dan Ariel memenuhi panggilan Mabes Polri untuk dimintai keterangan terkait peredaran video mesum 'Ariel-Luna Maya'. Saat diperiksa di depan penyidik, Luna menangis.
Tomi Tresnady, okeZone News
                    Luna Maya (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Luna Maya (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
JAKARTA - Luna Maya dan Ariel memenuhi panggilan Mabes Polri untuk dimintai keterangan terkait peredaran video mesum 'Ariel-Luna Maya'. Saat diperiksa di depan penyidik, Luna menangis.
Info ini diterima okezone dari sumber di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No 3, Jakarta, Jumat (11/6/2010). "Luna Maya menangis saat diperiksa di dalam," ujarnya.
Pemeriksaan Luna dan Ariel ini cukup membuat heboh pewarta. Pasalnya, sejak peredaran video mesum mirip mereka pada Jumat, 4 Juni, keduanya seakan menghilang. Dan hari ini, keduanya sempat kucing-kucingan dengan pewarta saat baru tiba di Mabes Polri.
Ariel dan Luna tiba di Mabes dengan menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam bernomor polisi B 1 ZFI. Posisi duduk Ariel di belakang sopir. Sedangkan, Luna duduk di samping Ariel. Luna mengenakan blus motif bunga. Begitu melihat wartawan mengendus kedatangannya, mereka langsung putar balik.
Diduga, Ariel dan Luna masuk ke Mabes lewat pintu belakang. Hingga saat ini, Ariel dan Luna di dalam Mabes untuk dimintai klarifikasi terkait peredaran video mesum mirip Ariel dan Luna Maya.

0 komentar: