Arsip

Dicaci Maki di Twitter, Melly 'SHE' Santai

15 Juni 2010

Melly 'SHE' menanggapi santai segala caci maki terhadap dirinya di jejaring sosial yang kerap overcapacity itu. Hal tersebut bentuk reaksi publik setelah dirinya menanggapi video mesum mirip 'Ariel'.

 

Tomi Tresnady, okeZone News - Sel Jun 15, 2010 19:30 WIT
                    Melly SHE. (Sumber: KelasCinta Blogspot)
Melly SHE. (Sumber: KelasCinta Blogspot)
JAKARTA - Melly 'SHE' menanggapi santai segala caci maki terhadap dirinya di jejaring sosial yang kerap overcapacity itu. Hal tersebut bentuk reaksi publik setelah dirinya menanggapi video mesum mirip 'Ariel'.
"Memang benar, tapi buat gue itu enggak masalah. Semua orang punya tanggapan masing-masing, jadi aku santai saja menanggapinya," tukas Melly ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (15/6/2010).
Melly memang disebut sebagai artis cewek yang ada di dalam 23 video yang terekam bersama 'Ariel'. Meski demikian, mojang Bandung ini tidak khawatir dengan dampak kabar yang beredar bahwa akan keluar video lainnya, salah satunya adalah Melly.
"Enggak ada, aku fine-fine saja," tegasnya.
Melly pernah berpacaran dengan vokalis eks Peterpan ini saat dia masih SMA. Sewaktu pacaran, menurutnya, tidak ada hal aneh yang dilakukan kekasihnya tersebut.
"Biasa saja, kayak pacaran-pacaran biasa. Kan gue masih SMA," kata dia.
Setelah putus, Melly mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Ariel. "Enggak ada, enggak pernah," pungkasnya.

0 komentar: