Arsip

Dewi Gita: Belum Tentu Mereka Yang Berbuat

13 Juni 2010


Dewi Gita: Belum Tentu Mereka Yang Berbuat
Walau Ariel dan Luna Maya lebih awal memenuhi panggilan Kepolisian pada Jumat (11/06) lalu tetapi bukan berarti mereka mengakui bahwa orang di dalam tayangan yang beradegan mesum adalah mereka. Namun diakui kedatangan pasangan kekasih itu menunjukan itikad baik sebagai warga negara yang taat hukum. Begitu dikatakan Dewi Gita menanggapi kehadiran Ariel dan Luna ke Mabes Polri.
"Sebagai warga negara yang baik memang mesti begitu walau belum tentu mereka yang lakukan. Sebab ada asas praduga tak bersalah yang harus dijunjung dan saya sendiri belum lihat video mereka," katanya di Pekan Raya Jakarta, Jumat (11/06).
Lantaran kejadian ini pula Dewi mengaku sedikit khawatir dengan anak semata wayangnya. Namun dia merasa bersyukur karena sejak dini dirinya menanamkan dasar agama sebagai pijakan untuk menjalani kehdiupan.
"Mudah-mudah dengan dasar agama menjadi tameng yang kuat buat anak sehingga terhindar dari hal-hal negatif. Tapi Alhamdulillah belum terlalu khawatir karena anak masih kecil," terang isteri Armand Maulana ini.
Ditanya soal adegan vulgar yang direkam, Dewi mengatakan jika hal itu dikembalikan pada masing-masing individu.
"Itu hak asasi manusia dan terserah ke pribadi sendiri-sendiri," pungkasnya. (kpl/dis/rit)

0 komentar: