Arsip

Buru Luna Maya, Kameramen Ditendang

12 Juni 2010

Luna Maya benar-benar menjadi artis paling dicari saat ini. Usai main bulutangkis di ajang Djarum Indonesia Open 2010, Luna langsung kabur. Dia dikejar wartawan. Salah satu kameramen ditendang.

Johan Sompotan, okeZone News
                    Luna Maya main bulutangkis di Djarum Indonesia 
Open 2010 (Foto:Johan Sompotan/okezone)
Luna Maya main bulutangkis di Djarum Indonesia Open 2010 (Foto:Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Luna Maya benar-benar menjadi artis paling dicari saat ini. Usai main bulutangkis di ajang Djarum Indonesia Open 2010, Luna langsung kabur. Dia dikejar wartawan. Salah satu kameramen ditendang.
Sempat terjadi aksi dorong-dorongan antara wartawan dan belasan pria berpakaian safari yang mengawal Luna, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6/2010).
Bahkan, seorang kameramen ditendang pria berpakaian safari sambil menghadang para wartawan. Luna lalu dikawal masuk ke sebuah kafe di mana para artis dan atlet beristirahat setelah bermain bulutangkis.
Seperti biasa, kekasih Ariel ini dilempari puluhan pertanyaan. Luna yang diharapkan mau berkata-kata untuk mengklarifikasi peredaran video mesum mirip dirinya dan Ariel, hanya diam. Wajah artis cantik dari Bali ini tersenyum, tapi cuek tak mau menjawab pertanyaan pewarta.
Terkait video porno, Ariel dan Luna telah memenuhi panggilan Mabes Polri pada Jumat, 11 Juni sore. Mereka tiba di Mabes dengan menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam bernomor polisi B 1 ZFI. Mereka sempat kucing-kucingan dengan wartawan dan masuk ke Mabes melalui pintu belakang.
Namun, lantaran Ariel kurang sehat, pemeriksaan urung dilakukan. Ariel, Luna, dan juga Cut Tari akan dipanggil lagi oleh Mabes Polri pada pekan depan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.
Kekerasan terhadap wartawan ini bukan yang pertama. Saat di Mabes, Ariel juga merusak kamera salah satu kameramen televisi swasta.

0 komentar: