Arsip

Sstt..Payudara Marisa Miller Asli Lho..

16 Mei 2010


Marisa Miller
(thesun.co.uk)
INILAH.COM, Los Angeles � Jangan sekali-kali menuduh payudara model Victoria Secret Marisa Miller hasil operasi pembesaran. Bisa jadi, model paling hot versi majalah Maxim ini akan naik pitam.
Marisa menyatakan tuduhan yang menyebutkan payudaranya hasil implants sama sekali tidak benar. Model Sports Illustrated antara tahun 2002-2008 ini menegaskan,"Punya saya 100% asli."
Model cantik yang juga model Harley Davidson ini mengatakan, payudara tidak pernah tersentuh pisau bedah, namun dia menegaskan, untuk membuatnya tetap padat kencang, Marisa mengakui sering ke gym.
"Banyak orang yang percaya hal itu karena saya langsung dan berambut pirang. Saya melakukan operasi pembesaran atau operasi plastic, tapi itu tidak benar sama sekali," imbuhnya.
"Punya saya 100% asli, tapi saya harus bekerja keras untuk tetap membuatnya padat. Tidak ada pil sulap juga. Percaya saja, jika itu ada, saya akan tahu," jelas Marisa.
Marisa yang kini berumur 30 tahun sempat menjadi model paling HOT di Maxim tahun 2008.[S1]

0 komentar: