Arsip

"Saya Takut Diramal Mama Lauren"

19 Mei 2010

Mey Chan punya kenangan sendiri tentang sosok Mama Lauren.

Irina Damayanti, Beno Junianto
Mama Lauren  
VIVAnews - Sosok mendiang Mama Lauren memiliki banyak kesan di mata para artis Indonesia. Khususnya para artis yang pernah diramal oleh Mama Lauren.

Akan tetapi, berbeda halnya dengan Mey Chan. Penyanyi berwajah oriental ini paling tidak suka diramal. Sekalipun oleh mendiang Mama Lauren.

Mey Chan mengaku kenal Mama Lauren pertama kali lewat obrolan biasa. Pada waktu itu, Mey Chan tidak mau diramal oleh paranormal tersohor itu.

"Aku tidak suka diramal. Memang, banyak orang seperti Mama Lauren yang bisa meramal, tapi menurut aku, tetap yang menentukan adalah Tuhan," kata Mey Chan di SCTV Tower, 19 Mei 2010.

Mey Chan juga turut prihatin dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Mama Lauren. "Waktu dengar beritanya aku kaget. Waktu masuk rumah sakit, nggak lama meninggal," ucap Mey Chan. 

Menurutnya, setiap kali ingin diramal Mama Lauren, Mey Chan selalu dipenuhi perasaan cemas dan tidak berani mendengarnya. Untungnya, ia bukan termasuk artis yang pernah menjadi target ramalan Mama Lauren.

"Setiap ketemu peramal, aku selalu bilang udah jangan diramal. Padahal, aku aku kerap diramal tentang jodoh," ujarnya. (pet)
• VIVAnews

0 komentar: