Arsip

Playboy Rilis 10 Model 'Sepanjang Massa'

15 Mei 2010

Yayat Cipasang
INILAH.COM. Los Angeles - Sudah 55 tahun majalah pria dewasa Playboy menemui pembacanya di seantaero jagat.
Hug Hefner,81, orang di balik Playboy ini dalam memeriahkan ulang tahun majalah berlogo kelinci ini menampilkan 10 model Playboy Sepanjang Massa dalam edisi ulang tahunnya.
Siapa saja model yang disebut Hefner sebagai legenda Playboy itu? Seperti ditulis Askmen.com, baru-baru ini, pesohor yang pernah tampil dan berada di pamuncak adalah aktris Pamela Anderson. Anderson 12 kali tampil sebagai cover majalah tersebut.
Urutan kedua, mendiang Marilyn Monroe. Ia tampil untuk pertama kali dalam sampul majalah ini dan Hefner menanguk untuk dalam penerbitan pertama majalahnya gara-gara foto Monroe tersebut.
Urutan ketiga aktris Ursula Andres. Aktris Hollywood ini dinilai seksi pada zamannya dan tiga kali tampil sebagai pendamping James Bond dengan aktor berbeda masing-masing James Dean, Sean Connery dan Marlon Brando./
Keempat, Bo Derek yang dikenal sebagai aktris tahun 70-an. Ia tampil dua kali dalam cover majalah Playboy pada tahun 20-an. Kelima, Jayne Mansfield dikenal sebagai aktris tahun 50-an dan juga sebagai rival Monroe. Aktris yang juga mati terlalu dini ini muncul dalam covel Playboy pada 1955.
Keenam, Jenny McCarthy. Foto-foto panasnya tampil dalam 15 edisi khusus Playboy. Ketujuh, Cindy Crawford. Ia dikenal sebagai supermodel dan orang paling seksi pada tahun 90-an. Ia juga pernah dinobatkan sebagai 100 Orang Terseksi Pilihan Playboy di Abad 20.
Kedelapan, Anna Nicole Smith. Meninggal dunia secara tragis lantaran overdosis pada 2007. Ia sebelumnya juga sempat menjadi teman kencan Hug Hefner. Foto-foto panasnya menghiasi Playboy pada era 90-an.
Kesembilan, Catherine Deneuve. Ia dikenal sebagai model cover Playboy pada 1963 dan ia tampil polos di majalah itu pada usia 20 tahun. Terakhir, Elizabeth Taylor. Ia sangat terlkenal di majalah dengan gayanya seperti dalam film Cleopatra.[L1]

0 komentar: