Arsip

Kim Kardashian Berbikini di Taman

15 Mei 2010

Kim Kardashian
(istimewa)
INILAH.COM, Los Angeles – Disebut-sebut sebagai sosialita dengan tubuh terindah di dunia, Kim Kardashian tak segan-segan membuktikannya. Pacar bintang hoki es, Reggie Bush, ini tampil mengejutkan dengan balutan bikini pada sesi pemotretan terbarunya.
Kim Kardashian, dalam sesi pemotretan kali ini, kembali memeloroti pakaiannya. Dia hanya mengenakan bra dan celana dalam dengan motif cokelat dan oranye. Hebatnya, pemotretan berlangsung di ruang terbuka, di sebuah taman. Di situlah, Kim Kardashian tampil dengan beragam pose yang menakjubkan.
Kim Kardashian melakukan sesi pemotretan ini tak lama setelah pulang dari Afrika Selatan bersama Reggie Bush. Di sana, Kim berkisah bagaimana dirinya bersama Reggie nyaris tertahan masuk negara tersebut. Pasalnya, paspornya tertinggal di pesawat udara. Terang saja, petugas imigrasi menolak mengizinkan dirinya masuk Afsel.
Meski begitu, setelah memohon kepada staf imigrasi, Reggie diizinkan kembali ke pesawat untuk mencari dan mendapatkan paspornya. Pasangan itu melawat ke beberapa negara Eropa atas nama Yayasan Russell Simmons Diamond Empowerment. [aa]

0 komentar: