Arsip

Kardashian Sisters Telanjang Bertiga di Playboy!

15 Mei 2010


(thesun.co.uk)
INILAH.COM, Los Angeles � Pose bugil pacar bintang NFL Reggie Bush Kim Kardashian di majalah dewasa Playboy edisi Rusia yang sangat menantang edisi bulan ini membuat The Kardashian Sisters dikabarkan akan telanjang bersama-sama.
Dalam Playboy edisi Rusia tersebut, payudara Kim Kardashian sangat indah dan menantang, apalagi model blasteran Armenia-Amerika ini berpose cukup seronok seraya menunjukkan gumpalan payudaranya yang super besar.
Kini, rumor menyeruak, jika tiga kakak beradik, Kim, Kourtney dan Chloe akan telanjang bersama-sama, pamer kebolehan dan pamer lekuk tubuh mereka yang kelewat seksi.
Sayangnya, pemilik Playboy, Hugh Hefner mengaku belum meminta ketiganya untuk telanjang bersama di majalahnya yang juga ada edisi Indonesia ini.
Kim sendiri mengaku tersanjung jika Hefner menawari ketiganya untuk berposes telanjang.
"Meski kami akan tersanjung, tapi tidak seorangpun bertanya kepada kami mengenai hal ini. Saya tidak tahu, dari mana rumor ini muncul," kata Kim.
Seraya bercanda, Kim malah menyatakan,"Kami akan msih dalam versi brunette untuk The Girls Next Door!"
Kim sempat berpose telanjang untuk Playboy, bulan Desember 2007 silam, sejak itu, Kim menjadi salah satu model bugil yang membuat majalah ini laku keras.
Jika memang edisi ketiganya bugil jadi dibuat, bisakah melampaui catatan Kim yang berpose sendiri? Kita lihat saja![S1]

0 komentar: