Arsip

Christina Aguilera Hobi Nonton Tarian Erotis

19 Mei 2010

Setelah heboh foto bugilnya, Christina mengaku dirinya sangat menikmati menonton striptis.

Finalia Kodrati
Christina Aguilera (AP/Photo Joel Ryan)
VIVAnews - Penyanyi Christina Aguilera sepertinya sedang gencar-gencarnya mencari sensasi dan kontroversi. Setelah menghebohkan dengan foto bugilnya, Christina mengaku dirinya sangat menikmati menonton striptis alias tarian erotis.

Ibu satu anak terlihat terpesona menonton aksi penari yang tak mengenakan pakaian itu menari-nari dengan menggunakan tiang dan tampil sangat seksi dia atas panggung. Christina mengaku sangat menikmati penampilan para penari di sebuah klub striptis terkenal tersebut.

"Saya lebih suka menonton penari bugil wanita," kata Christina seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 17 Mei 2010.

Pemyanyi dan aktris ini tak ragu-ragu lagi saat dia harus menerima peran sebagai stripper (penari erotis) di film 'Burlesque' karena dia sangat senang dengan proyek tersebut. Christina mengaku film tersebut memang sangat cocok untuk dirinya.

"Burlesque memang dibuat untuk saya. Wanita, seks dan tarian," ucapnya.

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku menjadi ibu tak akan mengubah penampilan dirinya. Dia tetap akan mempertahankan penampilannya yang seksi dan liar. Christina sangat bangga dikenal sebagai ibu yang seksi dan juga menggoda.

"Seks akan selalu menjadi bagian dalam hidup, pekerjaan saya. Sekarang saya merasa nyaman dengan hidup saya,' ujarnya. (pet)
• VIVAnews

0 komentar: