Arsip

Wuih..Kelly Brook Bugil di Panggung

10 April 2010

INILAH.COM, London – Sebagian publik London sudah mencatat tanggal ini: 3 November. Hari itu mereka bakal menyaksikan peristiwa sensasional: Kelly Brook tampil bugil di panggung teater.
Kekasih bintang rugby Inggris, Danny Cipriani, itu memang sudah setuju untuk tampil tanpa selembar benang pun dalam pertunjukan bertajuk Calendar Girls. Model cantik berusia 29 tahun itu memainkan peran sebagai Celia alias Miss September. Drama ini berdasarkan kisah sejati dari kalender bugil untuk amal yang digarap Women’s Institute.
Kelly akan menggantikan posisi mantan istri Mick Jagger, Jerry Hall (59). Tentu, publik akan menyaksikan Kelly Brook yang lebih segar ketimbang Jerry Hall.
Ini bukan pertama kali Kelly tampil bugil di panggung teater. Sebelumnya, dia juga berperan sebagai penari telanjang dalam pementasan Eye Contact dan mengenakan bikini dalam debutnya di panggung West End pada pertunjukan Fat Pig.
Kelly Brook bukan satu-satunya figur publik yang bakal tampil di Calendar Girls. Ada pula Julie Goodyear yang memainkan peran Corrie dan mantan pembaca berita BBC Jan Leeming. [aa]

0 komentar: