Arsip

Krisdayanti Tetap Dambakan Seorang Suami

16 April 2010


Krisdayanti Tetap Dambakan Seorang Suami
Pasca mengaku putus dengan pengusaha asal Timur Leste, Raul Lemos, penyanyi Krisdayanti terlihat sudah tidak lagi merasa memiliki beban. Baginya lebih baik melakukan kesalahan untuk kemudian melakukan kebenaran daripada sebaliknya.
"Pasca ini, saya bisa melakukan yang terbaik untuk pekerjaan, anak-anak. Hadapi hadangan dan rintangan. Jadi saya lebih baik melakukan kesalahan ini untuk kebenaran, daripada melakukan kebenaran untuk salah," ujar Krisdayanti saat ditemui di Putri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara, Kamis (15/4).
Dengan kegagalan rumah tangganya, serta kejadian dengan Raul beberapa waktu lalu, Krisdayanti yang mengenakan pakaian warna janda (pink) tidak merasa berputus asa. Layaknya perempuan kebanyakan, adik kandung Yuni Shara itu mengaku tetap mendambakan kehadiran kasih sayang dari seorang pria. Suatu saat, akan mengakhiri masa menjanda, kelak jika Tuhan memberikan kembali jodoh kepadanya.
"Ya nikah lah. Semuanya di tangan Tuhan, baik jodoh maut semuanya di tangan Tuhan. Semoga dibukakan hati," ungkap Krisdayanti diplomatis, saat ditanya kemungkinan akan membina rumah tangga kembali. (kpl/buj/dar)

0 komentar: