Arsip

Julia Perez Ajak Kompetisi Secara Sehat

16 April 2010


Julia Perez Ajak Kompetisi Secara Sehat
Perlu sebuah sikap dewasa dalam berpolitik, tidak sekedar memburu kekuasaan dengan segala cara. Artis Julia Perez yang tengah mencalonkan diri sebagai pemimpin di Pacitan, menyadari bahwa banyak ruang menyampaikan pendapat bagi lawan politiknya, namun tidak selayaknya digunakan sebagai upaya pembunuhan karakter (Character Assassination).
"Di era demokrasi saat ini perbedaan pendapat, opini, aspirasi adalah sesuatu yang wajar, dan semua itu ada wadahnya untuk menyelesaikannya. Tidak dengan melakukan hal negatif seperti pembunuhan karakter. Itu sangat tidak patut apalagi dilakukan oleh orang yang sudah tahu bagaimana berpolitik," ungkap Julia Perez kepada KapanLagi.com, Rabu (14/04).
"Kalau saya sendiri tidak ngerti soal black campaign, karena saya tidak punya ambisi terhadap kekuasaan. Saya hanya ingin mengabdi kepada masyarakat Pacitan karena saya hanya ingin menjadi orang yang lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat banyak," sambung Jupe, demikian biasa dipanggil.
Jupe yang mendapatkan dukungan dari multi partai itu, mengajak kepada semua pihak untuk bersaing secara sehat, dengan niatan membangun kota kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Siapa pun nantinya yang menang, berarti yang dipercaya untuk memimpin pembangunan.
"Seharusnya kita bisa duduk bersama saling bergandengan tangan membangun Pacitan. Kalau saya kemudian yang dipercaya kelak, saya tidak mungkin berjalan sendiri, karena membangun sesuatu apalagi membangun wilayah kabupaten tidak mungkin sendiri, segenap komponen masyarakat harus bisa bersatu," terangnya. (kpl/wwn/dar)

0 komentar: