Arsip

Manohara Memang Suka Difoto Aneh-Aneh

20 Februari 2010

Beredarnya foto mirip Manohara Odelia Pinot yang sedang berciuman dengan seorang laki-laki yang bernama Amil Mohede (AM) dipastikan keasliannya oleh manajer Manohara sendiri. Menurut Glenn, sang manajer, foto itu yang beredar itu memang asli dan Mano memang suka aneh-aneh kalau difoto.

"Ya memang benar itu fotonya Mano. Mano memang gitu orangnya, kalau foto suka yang aneh-aneh, suka cium. Ya pokoknya begitu," jelas Glenn saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (20/2).

Lebih lanjut, Glenn menuturkan foto tersebut diambil beberapa bulan lalu, saat ada acara reunian keluarga karena keluarga Amil tinggal di luar negeri. "Mereka ketemunya saat lagi acara. Amil kan tinggal di luar negeri, mungkin saat datang mereka reunian, ketemuan," tandas Glenn.

"Itu fotonya itu sudah lama kok, sudah beberapa bulan yang lalu," sambungnya lagi.

Sejak foto kemesraan beredar, ada kabar yang menyebutkan bahwa Manohara dan Amil sudah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Saat dikonfirmasikan, Glenn dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Nggak lah. Amil itu anak sahabatnya mamanya (Manohara) sejak duduk di bangku SMA. Nggak, mereka hanya sahabatan saja," ujar Glenn. (kpl/buj/boo)

0 komentar: