Arsip

Arumi Bachsin Biasakan Pakai Jilbab

20 Februari 2010

Arumi Bachsin mendapatkan sebuah peran baru di film komedi bertajuk KOMIDI PUTAR. Di film ini Arumi memerankan sosok berjilbab. Bagi Arumi sendiri karakternya di film baru ini dianggapnya seru.

Dalam film arahan Benni Setiawan ini, Arumi memerankan Nabila, gadis keturunan Arab. Untuk karakternya ini, Arumi melakukan beberapa usaha pendalaman peran. "Aku berperan sebagai Nabila, gadis pakai jilbab. Dia memiliki background Arab yang kultur budayanya masih kental, seperti Nabila ini menatap mata cowok aja dianggapnya zina mata. Dia orang baik, soleh, pendiam, di sini Nabila ceritanya jatuh cinta dengan Roshid (Reza Rahadian), dia seorang penulis puisi, aku ngumpulin puisi-puisi karyanya, karena aku kagum sama dia. Aku dijodohin sama orang tua aku, ya aku sih senang aja dijodohin sama Roshid," terang aktris ini saat ditemui di MP Book Point, Puri Mutiara No.72 Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Untuk perannya dengan mengenakan jilbab, Arumi mengaku jadi sesuatu yang seru. "Seru, aku belum dapat peranin pake jilbab sebelumnya. Dan aku kan belum pernah berada di lingkungan agamis dengan kultur kental, jadinya pengen coba deh," kilahnya.

Untuk peran tersebut, Arumi mendapatkannya dengan cara casting. Dan kini dia membiasakan diri dengan mengenakan jilbab ke mana-mana. "Melalui casting, alhamdulillah dari segi wajah sih katanya kayak orang Arab, merasa beruntung lah. Sekarang ke mana-mana aku pake jilbab supaya tahu reaksi orang ketika lihat aku. 'Oh gini toh' waktu orang liat aku pake jilbab," terang bintang keturunan Palembang-Belanda ini. (kpl/dis/erl)

0 komentar: