Arsip

Sebar Karcis Gratis, Nadine Senang Dijutekin Penumpang TransJ

20 Juli 2009


Selama 2 jam lebih Nadine Chandrawinata berdiri membagikan karcis busway gratis di terminal Blok M. Banyak hal unik terjadi, termasuk dijutekin calon penumpang TransJ. Namun Nadine mengaku senang.


"Dua jam seru juga sih bisa keliatan ekpresi orang yang datang yang bangunnya kesiangan. Ada yang buru-buru karena kesiangan, ada yang santai, ada yang yang jutek terganggu mau beli tiket. Tapi ketika dibilang gratis, seneng mereka. Seneng banget deh," ucap Nadine seusai membagikan karcis busway di ulang tahun ke-11 di terminal Blok M, Jakarta Selatan.

Nadine mengaku membagikan karcis gratis adalah pengalamam mengasyikan. Puteri Indonesia 2005 itu mendapatkan bukti kalau orang Indonesia ramah-ramah.

"Dibilang selamat pagi, pasti langsung balas. Jadi orang Indonesia ramah-ramah," katanya.

Nadine senang busa berbaur dengan masyarakat di terminal Blok M. Memang Nadine mengaku sangat jarang berada di tengah keramaian seperti terminal. Ia lebih sering menggunakan kendaraan pribadi dalam beraktifitas.

"Senang juga bisa berbaur, ngeliat orang bangun pagi dan dengan semangat beraktifitas," tambah perempuan yang hobi menyelam itu.

0 komentar: