Arsip

Insyaf! Maria Eva Umroh Tiap Tahun

20 Juli 2009


Masih ingat Maria Eva? Penyanyi dangdut yang pernah memiliki video porno bareng anggota DPR dari Partai Golkar, Yahya Zaini. Maria kini tak seperti dahulu lagi. Ia mengaku lebih religius dan telah beribadah umroh tiap tahun.


Menurut rencana, Maria akan pergi ke Tanah Suci pada 17 Juli 2009 nanti. Ia akan berangkat bersama putranya yang berusia 14 tahun, keluarga dan suaminya yang sudah 2 tahun menikahinya.

"Ibadahnya memang bukan yang pertama, tapi sudah jadi rutinitas tiap tahun. Sejak tahun 2004 saya memang sudah umroh. Yah kalau lagi ada rezeki kenapa nggak," ujarnya saat ditemui di karaoke KTV, Senayan City, belum lama ini.

Ibadah umroh menurut perempuan berusia 33 tahun itu seperti penyejuk hati dari penatnya aktivitas pekerjaan dan pergaulan. Maria bukan bermaksud untuk pamer, namun ia ingin mencoba menularkan hal-hal baik bagi orang-orang di sekitarnya. Maria pun akan berdoa memohon dikaruniai anak kedua.

Soal status anaknya dan identitas suami keduanya, Maria tak bicara banyak.

"Anak saya itu dari suami saya yang pertama, tapi suami saya sudah almarhum. Nah suami yang kedua ada deh, pokoknya sah," pungkasnya.

0 komentar: