Arsip

Ayu Azhari Hampir Gagal Bertemu Obama Karena Flu

20 Januari 2009

Ayu Azhari akan datang ke acara pelantikan presiden Amerika Serikat Terpilih Barrack Obama. Namun karena terserang flu, Ayu hampir batal berangkat.

Menurut jadwal, Ayu dan kedua anaknya Shine dan Lennon seharusnya bertolak ke negara Paman Sam itu Minggu, (18/1/2009). Namun karena terserang flu dan radang tenggorokan, Ayu membatalkan perjalanannya.

Untungnya, Senin (19/1/2009) keadaan ayu dan kedua anaknya sudah membaik. Ketiganya pun bertolak ke Amerika Serikat pagi hari ini.

"Seharusnya kemarin berangkat, tapi aku dan Lennon sakit radang. Jadi daripada tambah parah, mending aku cancel saja. Ini saja masih ada sakit-sakitnya, tapi udah sembuhlah. Ya pesawat dapatnya sekarang deh," ujar Ayu yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta sebelum keberangkatannya.

Rencananya istri musisi Mike Tramp itu akan tinggal di Amerika selama dua minggu. Untuk itu Ayu mengaku hanya membawa sedikit barang saja. Ayu bertolak ke Amerika pada jam 09.00 WIB tepat.

Tak hanya Ayu, adiknya Sarah Azhari pun ternyata diundang ke acara bertaraf dunia itu. Namun Sarah dan Ayu tak berangkat bersama.

"Sarah juga diundang. Tapi dia berangkat duluan," ujar Ayu lagi.

0 komentar: