Arsip

Velove Vexia Hot Seksi Bugil

18 Desember 2008

Jika berbicara mengenai gaya bintang sinetron Velove Vexia, mungkin 'polos' adalah kata yang tepat untuk menggambarkannya. Untuk motif busana, ia lebih suka yang polos.

Dalam beberapa kesempatan, bintang sinetron 'Kanza' itu selalu terlihat dengan baju tanpa motif. Tengok saja gayanya saat ia mengenakan gaun biru muda polosnya. Untuk mengurangi kesan plain Velove menambahkan kalung panjang pada busananya.

Di kesempatan yang lain, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengenakan kemeja putih polos tanpa lengan dengan potongan A-line. Aksen renda di bagian dada membuat penampilannya semakin girly.

Gaun putih polos juga pernah dipilih Velove saat menghairi acara formal. Aksen renda hitam di bagian pundak, serta untaian kalung panjang silver membuat penampilannya lebih menarik.

Kemeja putih polos kembali di pilih Velove untuk hadir di acara yang berbeda. Kali ini ia pilih kemeja dengan deatil kerut di sekitar leher dengan potongan body fit. Tak ingin tampil terlalu polos, sebuah bros berwarna merah emas dipilihnya sebagai aksesoris.

Make up yang dipakai Velove pun tak pernah berlebihan dan sesuai dengan umurnya yang masih 18 tahun. Rambutnya yang panjang juga senantiasa membuat penampilannya semakin manis.

0 komentar: