Arsip

Lindsay Lohan, Ditawari Foto Bugil Di Playboy

28 Oktober 2008

Indonesiaselebriti.com, Jumat, 29 Februari 2008


Beberapa waktu Lindsay Lohan membuat heboh masyarakat. Pasalnya, ia berani foto bugil untuk sebuah majalah New York. Kali ini kabarnya Playboy pun tergiur untuk memotret bintang yang selalu bikin ulah tersebut.

Lindsay Lohan memang bersedia melakukan pemotretan di Majalah New York. Dalam posenya-posenya ia meniru Merylin Monroe, bintang legendaris ditahun 1960. Sedangkan hasilnya, tentu saja tidak mengecewakan karena memang diambil oleh fotografer yang sama.

Dari sinilah Majalah Playboy tergiur untuk memotret bugil Linday. Dilansir dari Contact Music, bos Playboym Hugh Hefner lah yang melihat hasil peluang tersebut. Dan ia menyatakan kekagumannya hasil pemotretan wanita 21 tahun itu.

Kabarnya, Hugh tetap memberikan konsep pemotretan yang berbau mendiang Monroe. Namun dalam pemotretan kali ini, Lindsay diminta berpose seperti adegan berenang telanjang Monroe dalam film ‘Something’s Got to Give’.

Meski demikian, kali ini tampaknya rencana Hugh tidak bakal terlaksana. Alasannya, ia harus meminta ijin ibunda dari bintang ‘Herbie:Fully Loaded’, Dina Lohan. Pasalnya, Dina menilai foto bugil anaknya dimajalah New York itu digarap dengan penuh art. Namun tidak dalam foto bugil dalam majalah khusus pria ini

0 komentar: