Arsip

Andi Soraya, Bangga Bermain di Film Hantu Aborsi

30 September 2008

Indonesiaselebriti.com, Rabu, 20 Agustus 2008

Bagi aktris cantik Andi Soraya, film ‘Hantu Aborsi’ merupakan sebuah film yang memiliki kebanggan tersendiri meski hanya berperan sebentar.



Dalam film garapan sutradara Toto Hoedi ini, Andi Soraya memerankan karakter seorang guru. Meski berperan hanya beberapa adegan, Aya, sapaan akrab wanita cantik ini mengaku kalau dirinya sangat bangga.

“Dalam film ini Hantu Aborsi ini saya sangat bangga bisa bermain dalam film ini. Walaupun peran yang dimainkannya hanya sedikit sebagai seorang guru,” ungkapnya ketika jumpa pers dalam film ‘Hantu Aborsi’ di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Meski hanya berperan sedikit, bagi Aya hal itu tidak menjadi masalah. Pasalnya ia sangat senang bisa bermain dalam film yang penuh dengan pesan moral. Dimana banyak anak-anak remaja saat ini melakukan aborsi.

“Kalaupun tidak banyak peran, tapi aku ikut senang bergabung dalam film ini. Karena film ini banyak memberikan pesan moral kepada penontonnya,” terangnya.

Film horor ini menceritakan tentang keluarga yang selalu diteror. Setelah ditelusuri ternyata teror itu berawal dari perbuatan dosa masa lalunya. Dimana mereka sempat melakukan aborsi dari hasil hubungannya diluar nikah. (way/indoseleb)

0 komentar: